Polsek sematu jaya laksanakan ops Yustisi di Purwareja

oleh -
Polsek sematu jaya laksanakan ops Yustisi di Purwareja 1

Polres Lamandau – Polres Lamandau Jajaran Polda Kalteng menyelenggarakan Operasi Lilin Telabang 2021, salah satunya mendirikan pos pam simpang Sepaku, yang aktif di tempati personil Polres Lamandau, TNI, Satpol PP dan Dinas terkait lainnya, Minggu (2/1/2022).

Adapun tugas personil pos Pam yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menjaga harta benda yang di tinggal masyakatat yang sedang merayakan Nataru, tidak lupa pula Personil pos pam menghimbau kepada masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Nataru dengan rasa aman dan nyaman.

Kapos Pam Sepaku Ipda Abribada Bahri, SH menyampaikan Personil Pos Pam Sepaku siaga selama 1 x 24 jam melaksanakan patroli kamtibmas di seputaran pos pam dan memantau arus lalin di simpang sepaku.

Personil pam ops lilin juga di berikan tanggung jawab melaksanakan patroli daerah rawan gangguan kamtibmas khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya, tambahnya.

“Bagi seluruh Personel Pengamanan sepaku siap melaksanakan ops lilin dan waspadai situasi dan berikan pelayan terbaik kepada masyarakat,” tutup Ipda Bahri. (MP)

BACA JUGA :  Polsek Delang imbau masyarakat tetap terapkan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.