Satlantas Polres Lamandau Ingatkan Disiplin Lalulintas dan Prokes saat Operasi Zebra 2021

oleh -
Satlantas Polres Lamandau Ingatkan Disiplin Lalulintas dan Prokes saat Operasi Zebra 2021 1

Lamandau- Kegiatan pembagian masker, sosialisasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas), serta pembagian stiker dilakukan jajaran Satlantas Polres Lamandau, Polda Kalteng dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2021.

Dipimpin oleh Kasatlantas AKP R.endro, S.E., M.I.Kom, bersama personel Lalulintas Polres Lamandau, kegiatan berlangsung di jalan Trans Kalimantan Km 9, Kota Nanga Bulik, kec. Bulik kab. Lamandau, dengan sasaran pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

Kasatlantas menyampaikan, dalam kegiatan operasi zebra hari ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman bagi para pengendara yang beraktivitas di jln Trans Kalimantan dengan mematuhi semua protokol kesehatan karena masih adanya kasus Covid-19 dan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1.

“Karena masih dalam Pandemi, kami mengutamakan kegiatan persuasif dan humanis pada masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan, kalaupun ada pelanggaran kami lakukan penindakan,” ungkap AKP Endro.

Selain itu Perwira balok tiga itu juga berpesan agar para pengendara selalu tertib dan mematuhi aturan dan tata cara keselamatan di jalan raya, mengurangi pelanggaran agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Pentingnya mematuhi peraturan lalulintas, dan membiasakan diri untuk selalu disiplin dalam berkendara, karena keselamatan di jalan adalah kewajiban kita bersama,” pungkasnya. (dbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.