Sosialisasikan Prokes terus dilakukan Polsek Sematu Jaya

oleh -
Sosialisasikan Prokes terus dilakukan Polsek Sematu Jaya 1

Lamandau – Agar warganya tetap sehat personil Polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi Protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat Purwareja, Jumat (3/12/21).

Himbauan dan ajakan agar mematuhi protokol Kesehatan di lakukan oleh Bripka Juliansyah Gifari di Desa Purwareja, Personil Polsek Sematu Jaya tersebut mengajak warga senantiasa mematuhi protokol Kesehatan, masyarakat wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain sosialisasikan protokol Kesehatan, Bripka Gifari juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan serta menghindari kerumunan agar terhindar dari penularan covid 19.

Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno menyampaikan Sosialisasi Prokes terus di lakukan personil Polsek Sematu Jaya, mengingatkan Kembali kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid 19, karena memiliki dampak yang luar biasa pada Kesehatan dan perekonomian, dengan sosialisasi tersebut harapannya masyarakat semakin menyadari bahwa Kesehatan adalah utama sehingga kepatuhan terhadap prtokol kesehatan dapat terwujud.

Dalam kegiatan sosialisasi juga di bagikan masker kepada warga masyarakat desa Purwareja, Tambahnya.

“Saat ini wilayah kabupaten Lamandau masih terjadi pendemi covid 19, untuk mencegah penyebarannya dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” tegas Kapolsek. (MP)

BACA JUGA :  Polsek Lamandau ajak pengguna jalan patuhi prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.