Tingkatkan kesadaran masyarakat, Polsek Sematu Jaya sambangi pos Kamling

oleh -
Tingkatkan kesadaran masyarakat, Polsek Sematu Jaya sambangi pos Kamling 1

Lamandau- untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling pada malam hari.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Sematu Jaya Bripka Gatot Kesuma yang menyambangi warga Desa yang sedang mengadakan ronda malam serta jaga pos kamling yang dilaksanakan secara bergiliran, Kamis (25/11/2021).

Sambil menemani warga melaksanakan jaga hingga larut malam disertai perbincangan, Bripka Gatot menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda agar warga selalu semangat menjaga keamanan lingkungan.

“Selain itu Bripka Gatot juga berpesan kepada warga agar tetap mematuhi mematuhi protokol Kesehatan karena pandemic covid 19 masih belum berakhir,” ucapnya .

Sementara itu Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno membenarkan Personil Polsek Sematu Jaya melakukan sambang dan cek pos kamling di desa Jangkar Prima, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada masyarakat agar masyarakat turut aktif menjaga desanya dari potensi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Sematu Jaya, dalam upaya untuk menghidupkan kembali kegiatan siskamling, agar tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa,” tutup Kapolsek.(MP)

BACA JUGA :  Cegah penularan covid 19, Brigpol Irwan bagikan masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.