Amankan Mako, Personil Polsek Jabiren Raya lakukan Penjagaan Selama 1×24 Jam

oleh -

Polres Pulang Pisau – Antisisipasi tindak kejahatan lainya masuk ke Markas Komando, Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, lakukan stanby di penjagaan.

Seperti yang dilakukan anggota jaga Polsek Jabiren Raya tersebut melaksanakan penjagaan secara siap siaga. Senin(08/11/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, mengatakan bahwa pengamanan Markas dilakukan dalam rangka, meningkatkan kewaspadaan dengan penuh Kesiap Siagaan, dilengkapi dengan Rompi anti peluru, anggota yang melaksanakan tugas jaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Aksi bisa kapan saja dan tidak mengenal waktu kita tidak boleh lengah dalam melaksanakan tugas harus selalu tanggap siaga dan waspada, apa bila masyarakat datang melapor tetap dilayani, namun harus dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu barang bawaannya, cegah hal yang tidak diinginkan ” ujar Kapolsek.

Hal yang sama disampaikan, “Senantiasa tingkatkan kewaspadaan antisipasi tindakan kejahatan / orang tak dikenal masuk markas melakukan tindakan kejahatan penyerangan terhadap anggota dan markas Polsek Jabiren Raya”, ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.