Bhabinkamtibmas Brigadir Deni Pantau Harga Minyak Goreng Di Kios Pengecer.

oleh -

Polres Pulang Pisau- Bhabinkamtibmas Desa Sei Bakau Polsek Sebangau kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigadir Deni Kristianto turun langsung ke desa binaannya guna mengecek dan memonitoring ketersediaan stok minyak goreng di warung maupun toko yang ada di Kec. Sebangau Kuala, khususnya di desa Sei Hambawang. Selasa (10/05/2022), pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto, S.Sos. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek ketersediaan dan monitoring harga Minyak goreng kemasan maupun curah yang ada di wilayah hukum Polsek Sebangau Kuala.

Kapolsek menambahkan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan pemantauan dan pengecekan guna menghindari kelangkaan minyak goreng seperti di wilayah lain beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas juga tidak lupa menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan hal-hal curang dengan menaikkan harga semaunya untuk mendapatkan keuntungan besar dan tidak sesuai aturan pemerintah yang merugikan masyarakat.

“Untuk masyarakat agar tidak perlu panik karena saat ini stok minyak goreng masih tersedia di toko atau warung sembako”, tutup Kapolsek.

BACA JUGA :  Aksi Unras Damai Di PT. Naga Bhuana Aneka Piranti : Polres Pulang Pisau Lakukan Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.