Bhabinkamtibmas Desa Mintin Polsek Kahayan Hilir Monitoring dan Pengamanan Giat Vaksin Di Pospam Ops Lilin Telabang Desa Mintin

oleh -
Bhabinkamtibmas Desa Mintin Polsek Kahayan Hilir Monitoring dan Pengamanan Giat Vaksin Di Pospam Ops Lilin Telabang Desa Mintin 1

 Polres Pulang Pisau – Polsek Kahayan Hilir- Personil Polsek Kahayan Hilir terus mengawal Dan Memantau kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 yang di jadwalkan hari ini untuk Masyarakat kabupaten pulang pisau Khususnya Kec.Kahayan Hilir Dengan Sasaran Masyarakat Umum yang ada di wilayah kecamatan Kahayan Hilir Penyuntikan hari ini sendiri dilaksanakan di Pospam Ops Lilin Telabang Desa Mintin Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau, Minggu (26/12/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K. Menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan Instansi Terkait lainya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan Vaksinasi yang dilakukan gunanya yaitu untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan dan jika ada kendala sekalipun pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan”. Tutup Kapolsek Kahayan Hilir.

BACA JUGA :  Tak kenal lelah Polsek Maliku laksanakan Maskerisasi dan Imbauan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.