Bhabinkamtibmas Desa Pahawan Polsek Banama Tingang Sambangi Masayarakat Untuk Sampaikan Ini

oleh -
Bhabinkamtibmas Desa Pahawan Polsek Banama Tingang Sambangi Masayarakat Untuk Sampaikan Ini 1

Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Desa Pahawan, Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Briptu Andre Saputra menyambangi masyarakat di Desa Pahawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah,
Minggu (07/11/2021)Pagi.

Sambang ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan imbauan saber pungli kepada masyarakat baik itu secara perorangan ataupun pada pelayanan masyarakat dan juga mengajak masyarakat bersama sama mengawasi penggunaan Dana Desa.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono S.I.K. melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Rino Heriyanto, S.Tr.K menyampaikan kegiatan itu bertujuan untuk memberikan sosialisasi saber pungli kepada masyarakat terkait imbauan pemberi dan penerima pungli sama-sama melanggar hukum.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Hendri juga mengajak dan menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama mengawasi penggunaan dana desa.

“Apabila ditemukan adanya indikasi pungli agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Kantor Polisi terdekat”, Pangkas Kapolsek.

BACA JUGA :  Terapkan Prokes, Polsek Kahayan Tengah Gelar Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.