Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Kuala Bagikan Masker Ke Warga Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan.

oleh -

Polres Pulang Pisau – Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Sebangau Kuala, Brigadir Deni Kristianto Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menyambangi warga masyarakat Kec. Sebangau Kuala untuk menyampaikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis serta edukasi agar warga terhindar dari penularan virus covid-19. Selasa (10/05/2022) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto, S.Sos. menyampaikan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah meluasnya penyebaran covid-19, maka dari itu bhabinkamtibmas maupun anggota polsek gencar melakukan sambang dan sosialisasi ke masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

Selain itu, Brigadir Deni juga membagikan masker ke warga serta menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam kegiatan sehari-hari.

“Kami berharap kegiatan sambang yang rutin dan penyampaian himbauan oleh anggota kami dapat diterima oleh masyarakat agar tidak ada lagi ditemukan klaster baru penyebaran virus covid-19,” tutup Kapolsek.

BACA JUGA :  Personel Polsek Maliku Minta Warga Masyarakat Pertahankan Prokes dengan Optimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.