Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Kuala Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng Curah Di Toko Sembako.

oleh -
Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Kuala Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng Curah Di Toko Sembako. 1

Polres Pulang Pisau- Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Markurius turun langsung kelapangan guna mengecek dan memonitoring ketersediaan stok minyak goreng di warung maupun toko yang ada di kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah. Selasa (05/04/2022), siang.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono., S.I.K melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto, S.Sos. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek ketersediaan dan monitoring harga Minyak Goreng curah yang ada di wilayah hukum Polsek Sebangau Kuala.

Kapolsek menambahkan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan pemantauan dan pengecekan guna menghindari kelangkaan minyak goreng seperti di wilayah lain beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan hal-hal curang atau melakukan penimbunan dan menaikkan harga yang melanggar hukum dan atura, untuk masyarakat agar tidak perlu panik karena saat ini stok minyak goreng masih ada di toko atau warung sembako.

BACA JUGA :  Guna Mencegah Penyebaran Covid 19 Briptu B.prasetyo memberi himbauan kepada masyarakat diDesa Pangkoh Hilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.