Bripka Mentas Berikan Edukasi Dan Bagikan Masker Pada Warga Saat Malam Hari Guna Mencegah Penularan Virus Covid-19

oleh -
Bripka Mentas Berikan Edukasi Dan Bagikan Masker Pada Warga Saat Malam Hari Guna Mencegah Penularan Virus Covid-19 1

Polres Pulang Pisau – Dalam mendukung program pemerintah menanggulangi dan mencegah penyebaran virus covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Mentas berikan edukasi dan bagikan masker kepada warga serta menyampaikan himbauan menggunakan papan peraga prokes agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Rabu (20/10/2021) malam

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Andreas Arnoldus, S.H. menyampaikan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, maka dari itu bhabinkamtibmas polsek gencar melaksanakan sambang dan sosialisasi ke masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

Disamping untuk menjalin silaturahmi dengan warga, Bripka Mentas juga membagikan masker dan menyampaikan himbauan ke warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan virus covid-19 agar terhindar dari virus.

“Kami berharap kegiatan sambang dan penyampaian himbauan oleh Bhabinkamtibmas kami ini dapat diterima oleh masyarakat untuk memutus penyebaran virus covid-19,” tutup Kapolsek. (R.A.W 37)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir Sosialisasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Ke Pemukiman Warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.