Cegah Laka Lantas, Polres Pulang Pisau Pasang Spanduk Himbauan

oleh -
Cegah Laka Lantas, Polres Pulang Pisau Pasang Spanduk Himbauan 1

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) terus berinovasi dalam rangka upaya Pencegahan terjadinya Laka Lantas di Wilayah Polres Pulang Pisau, hari ini melakukan pemasangan Spanduk himbauan Kamseltibcar Lantas, Kamis (13/1/2022).

Spanduk himbauan Kamseltibcar Lantas itu di pasang di Lokasi rawan pelanggaran lalu lintas serta beberapa titik daerah rawan Kecelakaan Lalu Lantas di sepanjang jalan Trans Kalimantan

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Pemasangan 12 lembar Spanduk himbauan Kamseltibcar di 12 titik Daerah Rawan pelanggaran dan Laka Lantas di sepanjang jalan Trans Kalimantan.

Himbauan itu antar lain ”KURANGI KECEPATAN ANDA JALAN RUSAK DAN BERGELOMBANG RAWAN LAKA LANTAS”,

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono, mengatakan pemasangam spanduk himbauan kamseltibcar lantas ini merupkan kegiatan dalam rangka Upaya Pencegahan Laka Lantas.

Himbauan tertib berlalu lintas sebagai sarana edukasi bagi masyarakat , sehingga masyarakat khususnya pengguna jalan dapat berlalu lintas dengan tertib dan menjadi Pelopor Keselamatan.

“Kiranya spanduk himbauan menjadi penuntun dan pedoman bagi pengguna jalan supaya lebih berhati-hati serta fokus dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas”, kata Waryono.

BACA JUGA :  Wujudkan kawasan social distancing, Personel Sat Samapta tingkatkan patroli malam hari di fasilitas publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.