Cegah Penularan virus Covid 19 Personil Polsek Kahayan Hilir Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

oleh -
Cegah Penularan virus Covid 19 Personil Polsek Kahayan Hilir Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan. 1

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Polsek Kahayan Hilir ,Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 Personil Polsek Kahayan Hilir Rutin Setiap Hari Berikan Himbauan ke Warga agar Patuh Terhadap Protokol Kesehatan Sebagai antisifasi Penyebaran Virus Covid 19. Senin (20/12/2021) Malam.

Sebagai Langkah Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilayah Kec.Kahayan Hilir Personil Polsek kahayan Hilir Sosialisasikan Penggunaan Masker Dan Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dan Memberikan Pemahaman ke warga masyarakat tentang Gerakan 5M yang diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas dan Interaksi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Abi Wahyu Prasetyo S.Tr.K menyampaikan Selain memberikan edukasi ke masyarakat Tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan penanganan Covid 19 Kami Juga Mengajak Warga Agar Mematuhi Aturan Yang Telah Di Tetapkan Pemerintah.

Melalui Edukasi Yang Di sampaikan langsung ke warga di Harapkan Kesadaran dan Pemahaman warga tentang pentingnya Kepatuhan terhadap protokol kesehatan sehingga Memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di kec.kahayan hilir.

“Saya Menghimbau kepada warga,bahwa Pentingnya Menjaga kesehatan Diri Dan keluarga agar terhindar dari Virus covid 19 Serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Menerapkan 5 M,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Menghindari kerumunan,menggunakan Masker,dan membatasi mobilitas,tutup kapolsek.

BACA JUGA :  Bagikan Masker Gratis Upaya Polsek Maliku dalam Mendisiplinkan Prokes Warga Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.