Cegah Penyebaran Covid-19 Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Banama Tingang

oleh -
Cegah Penyebaran Covid-19 Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Banama Tingang 1

Polres Pulang Pisau – Brigadir Andi Pranoto Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng memberikan himbauan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan di setiap aktivitas. Lawang Uru, Kec. Banama Tingang, Kab. Pulang Pisau, Kalteng, Jumat (22/10/2021) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Andi menyampaikan himbauan kepada Warga Desa Lawang Uru Kecamatan Banama Tingang, bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, di Kecamatan Banama Tingang sendiri masih ada yang terkonfirmasi Positif Covid-19 meskipun sudah dalam perawatan, jadi kita semua sementara ini jangan sampai tidak menerapkan Protokol Kesehatan apalagi terkonfirmasi Positif Covid-19, di himbau kepada warga agar selalu mencucian tangan dengan sabun dan selalu menggunakan Masker.

“Diharapakan Warga masyarakat untuk selalu menerapkan himbauan yang disampaikan pemerintah yaitu selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dengan membiasakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ), tentunya itu semua dilakukan dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19″, ungkap Brigadir Andi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.