Cegah Pungli ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ramang Polsek Banama Tingang

oleh -
Cegah Pungli ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ramang Polsek Banama Tingang 1

Polres Pulang Pisau – Dengan berbekal Spanduk Saber Pungli, Bhabinkamtibmas Desa Ramang, Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Windi Martiadi Mendatangi warga Desa Ramang, Kec. Banama Tingang, Kab. Pulang Pisau, Kalteng, Minggu 07/11/2021, Pagi.

Dengan penuh semangat Briptu Windi melaksanakan sosialisasi Sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli ), Masyarakat Harus tau dan ikut serta mengawasi Kegiatan di Desa khususnya pada pelayanan publik.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K, melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Rino Herianto, S.Tr.K di tempat terpisah menyampaikan Kualitas pelayanan publik menjadi bahasan penting dalam penyelenggaraan pelayanan, termasuk pada organisasi atau institusi pemerintah sebagai lembaga pelayanan publik.

“Dengan adanya Sosialisasi Saber Pungli ke masyarakat di harapkan masyarakat ikut serta mengawasi dan memberikan Informasi sehingga tidak ada lagi oknum-oknum nakal yang pungli pada sektor perizinan maupun pelayanan lainnya. Apabila ada penyimpangan terkait pelayanan maupun penggunaan Dana Desa agar segera sampaikan ke Bhabinkamtibmas atau Lapor Ke Polsek Banama Tingang untuk segera di tindak lanjuti.” Ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.