Gencar, Polsek Sebangau Kuala Berikan Edukasi Pada Masyarakat Gunakan Papan Himbauan.

oleh -
Gencar, Polsek Sebangau Kuala Berikan Edukasi Pada Masyarakat Gunakan Papan Himbauan. 1

 Polres Pulang Pisau – Sebagai salah satu cara mencegah penyebaran virus covid-19, Personel Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng, kembali melakukan operasi yustisi dan bagikan masker serta berikan edukasi pada warga masyarakat menggunakan papan himbauan protokol kesehatan di desa Sebangua Permai Kec. Sebangau Kuala. Senin (04/04/2022) pagi.

Personel Polsek Sebangau Kuala juga memberikan edukasi kepada masyarakat dengan menggunakan papan himbauan peraga tentang Protokol 5M dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto, S.Sos. menuturkan, upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 harus terus dilakukan meskipun di daerah yang terpencil dan jauh dari ibukota kabupaten Pulang Pisau seperti Kecamatan Sebangau Kuala.

“Kita harus terus gencar memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, karena ini penting untuk memutus mata rantai Covid-19,” tutup Ipda Suwanto.

BACA JUGA :  Bagikan Masker Kepada Warga,  Cegah Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.