Kanit Provos Polsek Sebangau Kuala Ingatkan Anggota Polsek Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

oleh -

Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, Kanit Provos Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aipda Yoyo Aprianto kembali melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada anggota polsek dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19. Selasa (10/05/2022) pagi.

Penerapan ini dilakukan sebelum personel memasuki mako polsek Sebangau Kuala dan juga sebelum melaksanakan tugas maupun berinteraksi dengan masyarakat langsung.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto, S.Sos. menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan seharai-hari serta untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dilingkungan Polsek Sebangau Kuala maupun ditengah masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran penularan virus corona (Covid-19) di lingkungan Polsek Sebangau Kuala sebelum Personel terjun langsung ke masyarakat, tuturnya.

“Sebelum mendisiplinkan masyarakat, kita lebih dahulu mendisiplinkan personel polsek agar bisa menjadi contoh dan mengedukasi masyarakat agar kita semua terhindar dan terbebas dari pandemi non alam ini,” tutup Ipda Suwanto.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Sambang Desa dan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.