Lakukan Patroli Polsek Sebangau Kuala Bagikan Masker ke Warga Demi Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Malam Hari

oleh -
Lakukan Patroli Polsek Sebangau Kuala Bagikan Masker ke Warga Demi Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Malam Hari 1

Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, personel Polsek Sebangau Kuala (Sebakul), Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali lakukan patroli rutin pada malam hari serta sambangi warga untuk membagikan masker serta menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi agar masyarakat menerapkan prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Rabu (20/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Andreas Arnoldus, S.H., menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan virus covid-19.

Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, personel polsek juga memberikan masker kepada masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Bripka Mentas selaku petugas piket yang melaksanakan kegiatan patroli pada malam itu juga mengajak masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Sebangau Kuala serta menghimbau masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. (R.A.W 37)

BACA JUGA :  Laks patroli malam, Simak penjelasan Brigadir Petra kepada warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.