Pantau Pendaftaran Masuk Polri, Kapolres Pulang Pisau Minta Tak Percaya “Calo”

oleh -
Pantau Pendaftaran Masuk Polri, Kapolres Pulang Pisau Minta Tak Percaya “Calo” 1

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Mulai didatangi para pendaftar atau calon siswa yang akan mengikuti seleksi test masuk anggota Polri. Para peserta datang untuk registrasi setelah mendaftar online di website resmi www.penerimaan.polri.go.id.

Setelah registrasi, panitia penerimaan Polri di tingkat Polres kemudian mengecek berkas administrasi serta pengukuran tinggi dan berat badan para calon siswa. Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., berkesempatan meninjau secara langsung proses pendaftaran di Aula Bhayangkari Polres Pulang Pisau, Rabu (06/04/2022) Siang

Animo pendaftaran casis bintara polri Tahun 2022 mengalami peningkatan sejak dibukanya pendaftaran seleksi penerimaan bintara polri Tahun anggaran 2022 tanggal 31 maret 2022 hingga saat ini.

Kapolres mengimbau kepada para calon siswa untuk tidak percaya dengan oknum yang meminta uang pelicin dan menjanjikan bisa lolos masuk menjadi anggota Polri. Menurutnya, penentu lolos atau tidaknya pendaftar adalah semangat para peserta dalam mengikuti seleksi untuk menjadi yang terbaik.

Selain itu, Kapolres juga mewanti-wanti agar tidak dimanfaatkan oleh oknum yang ingin mengambil keuntungan pribadi. “Pendaftaran ini gratis, tidak dikenakan biaya apapun. Jadi jangan mau dimanfaatkan oleh oknum yang ingin mengambil kesempatan. Jangan terpengaruh iming-iming melancarkan apalagi menjamin masuk atau lolos seleksi,” tandasnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Terjadinya Karhutla, ini yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.