PATROLI MALAM ANGGOTA POLSEK MALIKU DENGAN SASARAN TEMPAT IBADAH DI KECAMATAN MALIKU

oleh -
PATROLI MALAM ANGGOTA POLSEK MALIKU DENGAN SASARAN TEMPAT IBADAH DI KECAMATAN MALIKU 1

Polres Pulang Pisau – Tugas Pokok Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayanan Masyarakat serta penegak hukum tentunya tak asing terdengar di telinga kita semuanya, dalam hal ini Polsek Maliku dalam mengimplementasi di lapangan tentu sudah banyak yang dilakukan, seperti hal nya kali ini Personel Polsek Maliku melaksanakan Patroli malam, Rabu (20/10/2021) Malam.

Patroli malam anggota Polsek Maliku kali ini di pimpin Ka SPKT II Aiptu Nono Sukirno bersama 3 anggotanya melakukan patroli dengan sasaran Tempat Ibadah salah satunya Gereja Maranatha di Rt. 05 Desa Maliku Baru Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Patroli dilakukan guna mencegah serta mengantisipasi aksi kriminalitas malam hari, dalam pelaksanaan patroli anggota juga menghimbau masyarakat di sekitar Geraja Maranatha agar ikut menjaga sekolahan dari perbuatan yang melanggar hukum supaya situasi aman dan kondusif.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan Patroli malam anggota Polsek Maliku selain menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Maliku agar tetap aman Kondusif, juga bertujuan memberikan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5M guna mencegah penularan penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Maliku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.