Pembagian Masker dan Sosialisasi Penerapan Prokes Covid-19

oleh -
Pembagian Masker dan Sosialisasi Penerapan Prokes Covid-19 1

Personel Satlantas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – pada Jumat (26/11) melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan sekaligus melakukan sosialisasi untuk selalu tertib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Pulang Pisau.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah, Polri kepada masyarakat, sekaligus penegakan Peraturan Bupati Pulang Pisau Nomor 54 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Pulang Pisau.
.

Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini difokuskan dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan/memakai masker saat melintas di jalan.

Dalam kesempatan yang sama, personel Satlantas Polres Pulang Pisau sekaligus mengimbau kepada seluruh pengendara/pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas (lalin) serta di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, para pengguna jalan/pengendara wajib menerapkan protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono menginstruksi kepada anggotanya yang turun kelapangan untuk selalu mensosialisasikan kepada para pengendara/pengguna jalan untuk taat dan tertib terhadap aturan lalu lintas serta patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian.

“Kepada para pengguna jalan/pengendara diimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam beraktifitas/berkendara, selain itu juga sangat perlu mematuhi aturan lalu lintas di wilayah hukum Kabupaten Pulang Pisau agar terciptanya transportasi yang aman, selamat, dan sehat,” pungkas AKP Waryono.

BACA JUGA :  Kanit binmas Polsek banting, laksanakan Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.