Percepat Pelaksanaan Vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala Ajak Masyarakat Bervaksin.

oleh -
Percepat Pelaksanaan Vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala Ajak Masyarakat Bervaksin. 1

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Ipda Ibnu Khaldun.,S.H. selaku Kapolsek Kahayan Kuala melaksanakan kegiatan sambang guna Mensosialisasikan himbauan ajakan bervaksin dan pembagian Masker gratis kepada masyarakat di wilayah Desa Sei Rungun Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau. Kamis (27/01/2022).

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun., S.H. menuturkan, kegiatan sambang tersebut guna mensosialisasikan ajakan bervaksin dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat agar berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (Corona).

“Kegiatan sambang sosialisasi ajakan bervaksin ini adalah bentuk upaya dan ihktiar Polsek Kahayan Kuala dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung kemasyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus corona dapat terjadi dan Tata cara pencegahannya, yaitu dengan mengikuti vaksinasi, mematuhi Prokes 5M salah satunya selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah,Selalu mencuci tangan, dan Menjaga jarak, “Pungkas Ibnu”

BACA JUGA :  Personel Polsek Banama Tingang Laksanakan Penertiban Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.