Personel Polsek Banama Tingang Isi Kegiatan Malam Dengan Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

oleh -
Personel Polsek Banama Tingang Isi Kegiatan Malam Dengan Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng 1

Polres Pulang Pisau – Brigadir Hendri Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersama dengan Anggota lainya melaksanakan kegiatan Patroli malam ke Masyarakat Desa Pahawan untuk menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Wilayah Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (21/10/2021) Malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono,S.I.K. melalui Kapolsek Banama tingang Iptu Rino Heriyanto,S.Tr.K menuturkan, Kegiatan tersebut adalah upaya dari Polsek Banama tingang untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di Kecamatan Banama tingang.

“tidak lama lagi kita akan memasuki musim kemarau,maka dari itu imbauan larangan membakar hutan dan lahan terus kita laksanakan agar masyarakat dapat memahami betul bahaya dari asap yang di timbulkan, Salah satunya Penyakit ISPA ,(Insfeksi saluran pernafasan) “Pangkas Iptu Rino”

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Sambang Desa dan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.