Personel Polsek Banama Tingang Laksanakan Protokol Kesehatan Sebelum Memasuki Mako

oleh -
Personel Polsek Banama Tingang Laksanakan Protokol Kesehatan Sebelum Memasuki Mako 1

Polres Pulang Pisau – Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19 dilingkunganya Personil Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng selalu lakukan upaya pencegahan yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan diri terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan rutinya. Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Banama Tingang diwajibkan terlebih dahulu Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan diperiksa suhu tubuhnya oleh kanit provos Polsek Banama Tingang Aipda Candra yang dalam hal ini fungsinya merupakan fungsi pengawasan terhadap Anggota, Goha, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jumat, 22/10/2021), Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Rino Heriyanto, S.Tr.K menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Banama Tingang dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Banama Tingang dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus Corona / Covid-19 yang saat ini makin mewabah.

“Karena sebagai anggota yang sehari-hari bertatap muka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan pemahaman mengenai bahaya Virus Corona(Covid-19) anggota itu sendiri harus memberikan contoh yang baik terlebih dahulu. jangan justru anggota itu sendiri yang mengabaikan apa yang sudah di sampaikannya sehari-hari” Ungkap Iptu Rino. (DTN Regan)

BACA JUGA :  Menjaga silaturahmi ini yang dilakukan Personel Polsek Sebangau Kuala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.