Personel Polsek Banama Tingang Mengawali Kegiatan Dengan Laksanakan Serah Terima Piket Jaga Mako

oleh -
Personel Polsek Banama Tingang Mengawali Kegiatan Dengan Laksanakan Serah Terima Piket Jaga Mako 1

Polres Pulang Pisau, Sebagai bentuk kesiapan melaksanakan tugas rutin Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Laksanakan Kegiatan serah terima Piket Jaga dipimpin oleh KA SPK II Aipda Eighterson yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Banama Tingang Desa Goha, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kal – Teng, Kamis,21/10/2021 (Pagi).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono., S.I.K. melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Rino Heriyanto,S.Tr.K. menyampaikan Setelah dilakukannya serah terima, selanjutnya personel petugas jaga baru akan melanjutkan kegiatan rutin kepolisian yang sebelumnya dilakukan oleh petugas jaga lama seperti kegiatan patroli, penjagaan tahanan, penjagaan mako, pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan lain yang ada di masyarakat seperti berpatroli memantau situasi wilayah Hukum yang ada di Polsek Banama Tingang.

“Kegiatan rutin serah terima penjagaan tersebut sengaja di laksanakan yaitu untuk meningkatkan disiplin seluruh Anggota sehingga dengan demikian masing-masing anggota yang bertugas memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam hal pelaksanaan tugas dan dengan demikian tugas rutin kepolisian dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.” Tutup Iptu Rino.

BACA JUGA :  Waka Polsek Kahayan Tengah Pimpin Apel Pagi Personil Polsek Kahayan tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.