Personel Polsek Sebangau Kuala Lakukan Monitoring Harga Sembako Di Bulan Puasa.

oleh -
Personel Polsek Sebangau Kuala Lakukan Monitoring Harga Sembako Di Bulan Puasa. 1

Polres Pulang Pisau – Di awal pelaksanaan bulan puasa yang sedang dilaksanakan oleh seluruh umat muslim ini, Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, tetap melaksanakan kegiatan monitoring harga sembako di kios-kios warung atau toko yang menjual sembako di Kec. Sebangau Kuala Kab. Pulang Pisau. Selasa (05/04/2022) Pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau harga sembako di toko atau kios warung yang ada di wilkum Polsek Sebangau Kuala.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto, S.Sos. mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Sebangau Kuala guna memantau harga dan kesediaan sembako di bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna mengetahui ketersediaan sembako serta mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga di wilayah Kec. Sebangau Kuala seperti kenaikan harga minyak goreng yang terjadi akhir-akhir ini yang berdampak bagi seluruh masyarakat”, ucap Kapolsek.

BACA JUGA :  Tak Bosan, Bripka Markurius Himbau Warga Binaan Agar Tidak Lakukan Pembakaran Lahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.