Personel Satpolair Sampaikan Pencegahan Karhutla kepada Warga

oleh -
Personel Satpolair Sampaikan Pencegahan Karhutla kepada Warga 1

Polres Pulang Pisau – Sebagai upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, personel Satpolairud Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, memberikan sosialisasi larangan karhutla kepada masyarakat di Das Kahayan, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (28/11/2021) pagi.

Anggota Satpolairud Polres Pulang Pisau menyampaikan kepada masyarakat yang tinggal di bantaran Das Kahayan terkait pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah agar kiranya masyarakat tetap waspada dan selalu mentaati protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Polairud AKP Hadri menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi musim kemarau yang akan datang dengan fokus utama dari kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran dari masyarakat supaya tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau nanti apapun alasannya.

“Mari kita jaga lingkungan kita dengan tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan dengan alasan apapun, apabila kami temukan ada yang melakukan pembakaran hutan maupun lahan maka akan kami tindak sesuai aturan yang berlaku,” pungkas Hadri.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala lakukan himbauan ajakan bervaksin kepada warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.