Personil Polsek Kahayan Hilir Bersama Personil Koramil 1011-15 kawal dan pantau Pelaksanaan Vaksinasi.

oleh -
Personil Polsek Kahayan Hilir Bersama Personil Koramil 1011-15 kawal dan pantau Pelaksanaan Vaksinasi. 1

Polres Pulang Pisau – Polsek Kahayan Hilir, Polda Kalteng, Bertempat Di Puskesmas Bereng Kec.kahayan Hilir Kab.Pulang Pisau Personil Polsek Kahayan Hilir Bersama Personil Koramil 1011-15 Pantau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Puskesmas Bereng Kec.Kahayan Hilir.Kamis (09/12/2021)Pagi.

Pada Hari Kamis tanggal 18 November 2021 Skj. 08.00 Wib, bertempat Di Aula Kantor Desa Mantaren I kec.Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Dengan Sasaran Masyarakat Umum,remaja serta Lansia.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K Membenarkan Bahwa Telah Di Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Bagi masyarakat umum,remaja Serta Lansia Yang Ada Di Puskesmas Bereng Kec.kahayan Hilir Serta Di lakukan Pengamanan Pengawalan Kegiatan.

“Harapan Saya Dengan Kegiatan Vaksinasi Yang Di Programkan Pemerintah Masyarakat Bisa Terbantu Tanpa Harus Membayar,Kegiatan Vaksinasi Ini Akan Terus Kami Kawal Dan Kami Berharap Masyarakat Juga Ikut mendukung Kegiatan Tersebut Dengan Hadir Dan Datang Langsung ke Puskesmas terdekat Supaya Dengan Percepatan Vaksinasi ini Masyarakat Dapat Terhindar Dari Virus Covid 19.Tutup Kapolsek.

BACA JUGA :  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan Polsek Kahayan Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.