Personil Polsek Kahayan Hilir Laksanakan Patroli Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas di RSUD Pulang Pisau

oleh -
Personil Polsek Kahayan Hilir Laksanakan Patroli Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas di RSUD Pulang Pisau 1

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng laksanakan patroli ke RSUD Pulang Pisau guna mencegah tindakan yang dapat merugikan seperti perkelahian antara tim kesehatan dengan keluarga pasien serta memantau situasi perkembangan jumlah pasien covid 19 di Pulang Pisau. Selasa (14/12/2021) Siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah tindakan yang dapat merugikan seperti perkelahian antara tim kesehatan dengan keluarga pasien serta memantau situasi perkembangan jumlah pasien covid 19 di Pulang Pisau.

Dengan demikian diharapkan kegiatan patroli mampu meminimalisir hal – hal yang dapat mengganggu kamtibmas di sekitaran area RSUD Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K Menyampaikan agar laksanakan giat patroli ke ketempat – tempat yang rawan akan tindak pidana seperti area perkantoran maupun rumah sakit agar mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Polsek Maliku membagikan masker kepada masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.