Polsek Banama Tingang Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

oleh -
Polsek Banama Tingang Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat 1

Polres Pulang Pisau – Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Personil piket Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Standby 1 X 24 Jam di Mako Polsek Banama Tingang untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jumat (22/10/2021), Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Rino Heriyanto, S.Tr.K Menyampaikan, Selain melakukan kegiatan standby di Mako melayani Masyarakat Personil Polsek Banama Tingang juga melakukan pengecekan situasi seputaran Mako pada jam-jam tertentu serta melakukan patroli kamtibmas di seputaran wilayah Kecamatan Banama Tingang guna mencegah terjadinya ganguan kamtibmas serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan tersebut kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kami terhadap Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banama Tingang dan dengan ini kami akan selalu siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh Masyarakat yang memerlukan bantuan Anggota Kepolisian walaupun di hari libur sekalipun”. Iptu Rino (DTN Regan).

BACA JUGA :  Pengguna Jasa Ferypun Jadi Target Yustisi Satpolairud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.