Polsek Jabiren Raya ajak Warga Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -

Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, memberikan Sosialisasi kepada Warga masyarakat Agar tetap selalu mematuhui Protokol Kesehatan di masa pandemi dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Jabiren Raya, Kab.pulang Pisau, Prop.Kalimantan Tengah, Selasa (02/11/2021) Malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., Menyampaikan kepada personil Polsek Jabiren Raya agar tetap selalu melakukan kegiatan Sosialisasi , dan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kepada masyarakat agar pesan yang hendak kita sampaikan bisa langsung dapat dimengerti dan di pahami oleh masyarakat.” Tegas kapolsek.

Hal yang tidak pernah henti – hentinya kami sampaikan kepada masyarakat dalam penyampaikan sosialisasi dan himbauan tetang kepatuhan menaati protokol kesehatan ini hanya semata – mata kepedulian Polri dalam mengurangi dan memutus rantai virus Corona ( Covid-19).

“Kami mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai meremehkan Virus Corona( Covid -19 ) karena Virus Corona ini tidak dapat terlihat secara kasat mata saja. Maka dari itu mari kita bersama – sama untuk mengupayakan untuk mencegah Virus Corona ( Covid -19 ) dengan cara agar tetap selalu menjaga kebersihan di rumah maupun dihalaman rumah dan sekitarnya, dan juga menyediakan tempat cuci tangan, dan alangkah baik nya dalam 1 Minggu bisa 2 kali di lakukan penyemprotan cairan disinfektan setiap rumah.

BACA JUGA :  Personil Polsek Kahayan Kuala Bagikan Masker Kepada Warga, Cegah Penyebaran Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.