Sat Samapta Polres Pulpis Laksanakan patroli Blue Light pada obyek vital

oleh -
Sat Samapta Polres Pulpis Laksanakan patroli Blue Light pada obyek vital 1

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Sat Samapta Polres Pulang melaksanakan kegiatan Patroli ke objek vital (Obvit) yang berada di Wilayah hukum Polres setempat, Senin (20 /12/ 2021) malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu. Junedinoto mengatakan kegiatan patroli melalui penggelaran Blue Light Patroli tersebut menyasar obvit perbankan.

“Selain giat pengamanan yang sudah kita gelar di masing-masing Obvit perbankan, kita juga tingkatkan patroli dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kasat Samapta.

Dalam patroli tersebut, pihaknya menjalin komunikasi humanis kepada komunitas Scurity dengan melakukan koordinasi dan asistensi di areal lingkungan obvit yang menjadi wilayah kerja security tersebut.

“Kesempatan itu, juga dimanfaatkan personel untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian atau melapor ke kantor Polisi terdekat,” tambah Junedinoto.

Selain itu, Personel Patroli mengimbau agar petugas scurity melakanakan kegiatan pengamanan sehari-hari, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami juga berpesan, selama masih dalam kondisi pandemi Covid-19, agar seluruh pegawai dapat menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut,”

BACA JUGA :  Antisipasi Covid 19 Personil Polsek Maliku Tingkatkan kegiatan yustusi Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.