Satlantas Polres Pulang Pisau Latih Saka Bhayangkara SMPN 1 KAHAYAN HILIR

oleh -
Satlantas Polres Pulang Pisau Latih Saka Bhayangkara SMPN 1 KAHAYAN HILIR 1

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Kanit Dikyasa Polres Pulang Pisau Polda Kalteng AIPDA Edi Triyatno didampingi 2 anggotanya BRIKA Wisda Anggara dan BRIPKA Johan Effendi melaksanakan pembinaan dan Pelatihan kepada para anggota Pramuka Saka Bhayangkara SMPN 1 Kahayan Hilir bertempat di halaman Sekolah. Kamis (25/11/2021)

Kegiatan pelatihan dan pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara diikuti sebanyak 30 orang, yang terdiri dari siswa/siswi smp tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Unit Dikyasa Polres Pulang Pisau memberikan materi tentang tata cara Peraturan Baris-berbaris dan pengetahuan peraturan lalu lintas serta pemberian tentang paham Radikalisme dan dampaknya bagi persatuan dan Kesatuan bangsa.

Para peserta pelatihan dan pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara merasa senang dan bangga mendapatkan materi yang disampaikan oleh Unit Dikyasa yang dipimpin AIPDA Edi Triyatno dan sangat peduli dan perhatian kepada mereka dalam mengikuti Pelatihan.

Tak ketinggalan juga Unit Dikyasa mengajarkan gerakan senam lalu lintas dengan maksud agar para peserta pelatihan tetap semangat untuk mengukuti pelatihan secara rutin.

Senyum dan tawa sering terdengar di sela-sela pelatihan karena terkadang ada yang keliru dalam mengikuti gerakan senam sehingga tampak suasana menjadi lebih semangat dan Ceria.

Di penghujung pelatihan Kanit Dikyasa AIPDA Edi Triyatno mewakili Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., memberikan pesan-pesan pada siswa/siswi tentang bahaya narkoba. Nasib bangsa ada pada pundak kalian generasi-generasi muda maka jahuilah narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.