Semangat Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat Saat Malam Hari

oleh -
Semangat Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat Saat Malam Hari 1

Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Maliku Polres Pulang pisau Polda Kalteng menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilkum Polsek Maliku Kecamatan Maliku, Senin (13/12/2021)

Operasi yustisi tersebut di gelar di seputaran wilkum Polsek Maliku, di situlah personil Polsek Maliku melaksanakan Yustusi penagakan Hukum Protokol kesehatan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser K. S.H mengatakan bahwa sasaran operasi kali ini  warga yang sedang beraktifitas  di Wilkum Polsek Maliku.

Selain sebagai bentuk edukasi protokol kesehatan bagi pengendara, kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan peraturan bupati pulang pisau nomor 20 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 yang telah berlaku.

“Masih ditemukan beberapa pengendara dari luar wilayah Kecamatan Maliku yang tidak menggunakan masker ketika melintas” ujar nya,

kemudian dirinya menambahkan terhadap warga yang kedapatan tidak mengenakan masker diberikan teguran lisan dengan harapan tidak di ulangi lagi selanjutnya berharap dan mengimbau warga disiplin dan mematuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah.

BACA JUGA :  Personel Satlantas Polres Pulang Pisau Rutin Lakuan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Pelayanan SIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.