Setiap Pagi Unit Binmas Sosialisasi Penanganan Covid-19 di Kecamatan Sebangau Kuala

oleh -
Setiap Pagi Unit Binmas Sosialisasi Penanganan Covid-19 di Kecamatan Sebangau Kuala 1

Polres Pulang Pisau – Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak ini, serta dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, Unit Binmas, Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, sambangi warga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta edukasi prokes 5M dan membagikan masker kepada masyarakat. Kamis (21/10/2021) Pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Andreas Arnoldus , S.H., menuturkan, kegiatan sambang dan penyampaian himbauan protokol kesehatan 5M serta pesan kamtibmas kepada masyarakat ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara anggota polri dengan masyarakat.

Kemudian tambah Kapolsek, Unit Binmas juga memberikan sosialisasi, membagikan masker dan mengajak warga binaannya untuk mendukung 4 (empat) fokus Kapolda Kalteng di tahun 2021 ini, salah satunya sinergi mitigasi penanganan covid-19 dengan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan maupun penerapan 5M dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang masih merebak.

“Semoga di tahun ini, pandemi ini bisa cepat berlalu sehingga kita semua dapat beraktivitas normal seperti biasanya dan terbebas dari virus Covid-19,” tutup Kapolsek. (R.A.W 37)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.