Simak Yang Dilakukan Personel Polsek Banama Tingang Saat Malam Hari

oleh -
Simak Yang Dilakukan Personel Polsek Banama Tingang Saat Malam Hari 1

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Banama tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (21/10/2021) Malam.

Sasaran patroli malam anggota Polsek Banama tingang yaitu Masyarakat desa Bawan Kecamatan Banama tingang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Banama tingang Iptu Rino Herinyanto, S.Tr.K menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Banama tingang.

“Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan” tambah nya.

Kemudian Personil Polsek Banama tingang yang ikut melaksanakan patroli malam memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul, agar selalu menerapkan 5M untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Banama tingang apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan.

BACA JUGA :  Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid 19 Satlantas Polres Pulang Pisau Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.