Sukseskan program pengembangan Food Estate, sat Samapta Polres Pulang Pisau gelar patroli di Pelindo III

oleh -
Sukseskan program pengembangan Food Estate, sat Samapta Polres Pulang Pisau gelar patroli di Pelindo III 1

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Bentuk dukungan serta pengamanan terhadap program Food Estate atau program ketahanan pangan yang merupakan program Nasional, anggota Sat Samapta Polres Pulang Pisau melaksanakan patroli di objek vital (Obvit) kawasan tertentu.Minggu (5 /12/2021) pagi.

Salah satunya dengan melakukan Patroli cek dan kontrol aktivitas buruh, kontrol kawasan kantor dan pelabuhan serta gudang penyimpanan di pelabuhan Pelindo III Pulang Pisau yang berlokasi di Desa Mentaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau

“Kita akan tingkatkan patroli di Pelindo III, baik yang di gelar siang sat adanya aktivitas bongkar muat pupuk maupun patroli malam hari serta saat jam rawan, pengecekan gudang pupuk di Pelindo lll sangat penting demi kelancaran kegiatan penyaluaran pupuk yang akan didistribusikan ke petani di area Food Estate,” jelas Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Junedinoto.

Selain itu,dilaksanakannya kegiatan ini, lanjut Junedinoto, juga dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri bernomor ST/41/I/Ops.2./2021 tertanggal 12 Januari 2021, Tetang langkah Polri dalam mendukung pemerintah membangun ketahanan pangan nasional dan mengembangkan sektor pertanian serta mengantisipasi peringatan Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia (FAO) akan potensi krisis pangan akibat pandemi Covid-19.

“Untuk itu, kita pastikan akan selalu mengawal kelancaran dan keamanan barang berupa apapun yang akan didistribusikan ke area Food Estate,” singkatnya

BACA JUGA :  Tak kenal lelah Polsek Maliku laksanakan Maskerisasi dan Imbauan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.