Tak Lelah Personil Polsek Sebangau Kuala Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Menggunakan Masker

oleh -
Tak Lelah Personil Polsek Sebangau Kuala Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Menggunakan Masker 1

Polres Pulang Pisau, Polsek sebangau kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan dnegan selalu memakai masker, kali ini petugas menyasar Desa sebangau permai, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (21/10/2021)

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono., S.I.K melalui Kapolsek sebangau Kuala Ipda Andreas Arnoldus,S.H, mengatakan, Kepada masyarakat jangan lengah, dan selalu menjaga protokol kesehatan, dengan memakai masker saat berada di luar rumah.

” Ini semua kita lakukan demi kebaikan bersama, karena disiplin bermula pada diri kita sendiri lalu bisa di contoh oleh orang lain, ingat virus Covid-19 masih ada di sekitar kita tetap waspada,” ucapnya.

Pihak kepolisian akan terus melakukan himbauan, agar masyarakat selalu rutin menjaga kesehatan di mana pun mereka berada, sebab dari hal terkecil dengan menggunakan masker tentu akan menjaga diri dari penyebaran Covid-19.

” Kami akan hadir di tengah masyarakat, untuk selalu mengingat kan untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, gunakan masker menjadi awal pencegahan Covid-19,” tuturnya. (R.A.W 37)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.