Tak Lelah, Polsek Sebangau Kuala Bagikan Masker Dan Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

oleh -
Tak Lelah, Polsek Sebangau Kuala Bagikan Masker Dan Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan. 1

Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, personel Polsek Sebangau Kuala (Sebakul), Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar operasi yustisi untuk membagikan masker serta menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi agar masyarakat menerapkan prokes dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Senin (04/04/2022) siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto, S.Sos. menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan virus covid-19.

Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, personel polsek juga memberikan masker kepada masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Dalam kesempatan tersebut personel Polsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penularan virus covid-19, tutup Kapolsek.

BACA JUGA :  Jelang Idul Fitri, Polsek Sebangau Kuala Tingkatkan Patroli Malam Hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.