Tekan Penyebaran COVID 19 Personil Polsek Jabiren Raya Bagikan Masker Kepada Masyarakat

oleh -
Tekan Penyebaran COVID 19 Personil Polsek Jabiren Raya Bagikan Masker Kepada Masyarakat 1

Polres Pulang Pisau – Melonjaknya warga yang terpapar covid-19, membuat Kapolsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng,, Ipda Gendee, S.H., MA., lebih ekstra dalam penanganan covid-19,salah satu cara yang di lakukan yaitu pembagian masker di wilayah hukum Polsek Jabiren Raya, Senin(08/11/2021) Siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., mengatakan bahwa, dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar covid-19, Personil Polsek Jabiren Raya harus lebih ekstra untuk turun ke masyarakat untuk memberikan edukasi, Himbauan serta membagikan masker kepada masyarakat tentang bahaya dari covid-19 tersebut.

Guna menekan terjadinya penambahan kasus covid-19 khususnya di wilayah Polsek Jabiren Raya butuh kesadaran tinggi dari masyarakat tentang bahaya covid-19 serta tetap patuh terhadap protokol kesehatan, imbuh Kapolsek.

Diharapkan, dengan kita mematuhi protokol kesehatan, pola hidup sehat semoga dapat mengurangi penyebaran covid-19, pungkasnya.

BACA JUGA :  Menekan penyebaran covid-19 Personil polsek banama tingang memberi himbauan prokes Covid-19 di desa pangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.