Terus Sosialisasikan Saber Pungli, Ini yang dilakukan Personil Polsek Jabiren Raya

oleh -
Terus Sosialisasikan Saber Pungli, Ini yang dilakukan Personil Polsek Jabiren Raya 1

Polres Pulang Pisau – Sebagai ujung tombak di lapangan, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus memahami persoalan warga binaannya. Seperti yang dilaksanakan bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Kegiatan berupa sosialisasi terkait Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada warga binaannya. Dan di lakukan agar masyarakat bisa mengetahui dan memahami dampak dari tindakan pungli, Senin(08/11/2021) Siang.

Tujuannya agar masyarakat tidak terlibat dalam lingkaran pungli terkhusus dalam pelayanan publik, baik di kantor pemerintahan, pendidikan,kesehatan. Dan di tempat-tempat publik lainnya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., apa yang dilakukan personilnya yang bertugas di desa binaannya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak dan melawan semua aksi pungli sangat baik, terlebih secara rutin tiap hari. “Saya minta masyarakat segera melaporkan ke pihak yang berwenang apabila menemukan praktik seperti itu,”katanya.

BACA JUGA :  Menjaga silahturahmi Bhabinkamtibmas Food Estate Membagi Masker sekaligus menyambangi warga binaan nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.