Waspadai Kenaikan Debit Air Das Sungai Kahayan Personel Polsek Kahayan Tengah Terus Melakukan Pengecekan Ketinggian Air

oleh -
Waspadai Kenaikan Debit Air Das Sungai Kahayan Personel Polsek Kahayan Tengah Terus Melakukan Pengecekan Ketinggian Air 1

Polres Pulang Pisau – Waspadai luapan Air di Das Sungai Kahayan, Personil Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Kalteng selalu melakukan pengecekan Debit Air apabila mengalami peningkatan.

Dengan melakukan Pengecekan Debit Air di Das Kahayan di wilayah Kec.Kahayan Tengah dapat selalu terpantau setiap waktu dan hari dengan tingginya curah hujan apabila air di Das Kahayan naik kita cepat mengatasi, mengumumkan untuk dapat melakukan pengusian masyarakat yang tinggal di sekitaran Das Kahayan di wilayah Kec.Kahayan Tengah Kab.Pulang Pisau Provinsi Kalteng (senin 08/11/2021)

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., Melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin, S.H menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk di wilayah Kec.Kahayan Tengah tetap terpantau apabila mendapat kenaikan Debit Air di Das Kayahan, maka dilakukan giat Patroli oleh Polsek Kahayan Tengah. Untuk antisipasi Banjir di wilayah Kec.Kahayan Tengah akibat tingginya curah hujan dan berubahan iklim yang ada di Indinesia sekarang.

“Kami berharap semua masyarakat ikut berperan dan juga bersama – sama memantau dan menginfokan apabila ada peningkatan Air di Das Kahayan apabila mengalami peningkatan air segera menghubungi dan melaporkan ke Polsek Kahayan Tengah,” tutur Iptu Rozikin

BACA JUGA :  Sebelum Melaksanakan Tugas Personel Polsek Pandih Batu Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.