POLRES PULPIS LUNCURKAN APLIKASI BERBASIS ANDROID

oleh -13 views

Pulang Pisau,11/8/19 (Dayak News). Polres Pulang Pisau (Pulpis) luncurkan aplikasi layanan berbasis android baik untuk jajarannya maupun untuk masyarakat umum Minggu (11/8/19)

Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan dengan pemikiran itulah polres Pulpis membuat aplikasi pelayanan masyarakat berbasis Android, ujar Kapolres Pulpis, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada.

Kapolres mengatakan dalam satu aplikasi tersebut ada 10 jenis pelayanan yang akan diberikan pada aplikasi berbasis android tersebut diantaranya adalah Layanan SIM, layanan SKCK, layanan STNK, Bebas Narkoba, Pengawalan Jenazah, Ijin Keramaian, Sidik Jari, Laporan Kehilangan, Jemput warga Sakit dengan Kapal Polair serta Lokasi Polres Pulpis.

Beliau berharap aplikasi yang diluncurkan ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam menggunakan atau memerlukan pelayanan kepada polres Pulpis.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa Polres Pulpis akan berusaha maksimal dalam melayani masyarakat demi terwujudnya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Dayak News/PR/Den/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI APRESIASI PEMBANGUNAN GEDUNG SPKT POLRES PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *