AGAR KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI DI GEREJA IMMANUEL

oleh -
AGAR KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI DI GEREJA IMMANUEL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Personel gabungan Polres Seruyan Polda Kalteng rutin laksanakan patroli dialogis disekitaran Kota Kuala Pembuang Kab. Seruyan Prov. Kalimantan Tengah. Minggu (02/07/23) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan agar tetap aman dan minim gangguan masyarakat, seperti pencurian, copet, dan sebagainya.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H.melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP I Wayan Wiratmaja Swetha, S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Polres Seruyan akan rutin melakukan patroli dialogis ini guna menjaga Kamtibmas dan akan mengajak semua lapisan masyarakat agar selalu waspada dalam kondisi apapun.

“Kami dari Polres Seruyan agar selalu melakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Seruyan, kami juga menghimbau agar seluruh masyarakat selalu mawas diri dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan apabila terjadi tindak pidana agar segera melaporkan ke Polres atau Polsek terdekat” imbuhnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KASAT BINMAS DAN PERSONIL SAT BINMAS KOORDINASI HARI PAHLAWAN DI DINAS PARBUD KAB. SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.