AMANKAN MASYARAKAT TIDUR DI MALAM HARU POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI GUNA ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL

oleh -
AMANKAN MASYARAKAT TIDUR DI MALAM HARU POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI GUNA ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Danau Sembuluh dalam rangka menjaga Kamtibmas selalu dalam situasi aman serta Kondusif , kunjungi beberapa Toko maupun perumahan warga yang berada di Desa Sembuluh 1 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Prov. Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP GATOT ISTANTO,S.I.K.,melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPTU Suyoto S.H, mengatakan kegiatan tersebut berfungsi agar petugas Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng bisa bekerjasama dalam membangun situasi Kamtibmas di Desa Sembuluh tetap selalu aman dan kondusif , terutama pada malam hari ketika seluruh warga sedang istirahat malam, Selasa (24/01/2023).

“Dalam pelaksanaan patroli malam ini , diharapkan seluruh masyarakat dan Polsek Danau Sembuluh bisa bekerja – sama dalam menghadapi serta mengurangi tindak pidana yang terjadi , dari segi pencurian maupun hal – hal kriminal yang lain.” ujar Kapolsek.

Selain itu Tidak lupa juga Kapolsek Danau Sembuluh mengingatkan kepada warga agar selalu mengunci rumah apabila ditinggalkan saat bekerja di pagi hari , pastikan seluruh arus listrik dimatikan ketika bepergian , dan laporkan hal yang berbau tindak kriminal di Polsek Danau Sembuluh. (PR/Den)

BACA JUGA :  SUARAKAN STOP PUNGLI, POLSEK HANAU GENCAR LAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.