ANGGOTA BAG SDM POLRES SERUYAN ANTAR DAN DAMPINGI CASIS REKPRO UNTUK MELAKSANAKAN VAKSIN

oleh -
ANGGOTA BAG SDM POLRES SERUYAN ANTAR DAN DAMPINGI CASIS REKPRO UNTUK MELAKSANAKAN VAKSIN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kembali Paurdalpers Bag SDM Polres Seruyan BRIPKA Kahfi Dampingi Casis Rekpro yang akan melaksanakan Vaksin Jenis Booster .

Untuk Vaksin booster yang di laksanakan oleh Casis rekpro Polres Seruyan di lakukan di Puskemas Kuala pembuang I kecamatan seruyan hilir Kabupaten Seruyan hari Senin (6/6/2022).

Vaksin yang di laksanakan oleh Casis rekpro Polres seruyan guna mempersiapkan Casis itu sendiri dalam rangka mengikuti pendidikan yang akan di laksanakan bulan Juli sehingga Casis rekpro Polres seruyan mempunyai antibody yang maksimal dalam menangkal penyebaran virus covid-19 .

Kabag SDM Polres Seruyan AKP Wawan Aryana mengatakan dengan adanya giat pengawasan oleh anggota Bag SDM dalam rangka vaksin Casis rekpro Polres seruyan berguna untuk memberikan pendampingan agar Casis bisa di arahkan dan menerima masukan tentang kiat kisi-kisi dalam menghadapi pendidikan oleh pendamping .

Kabag SDM juga menambahkan selain Casis rekpro Wajib menggunakan Vaksin Booster mereka juga di tuntung untuk selalu menjaga kesehatan serta keselamatan dimanapun berada menjaga sikap dan prilaku karna sebentar lagi mereka akan melaksanakan pendidikan pembentukan bintara Polri. (PR/Den)

BACA JUGA :  Tertib Administrasi Sat Intelkam Polres Seruyan Tertib Membuat Rencana Kegiatan Rutin Harian Serta Hasil Pelaksanaan Tugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.