ANGGOTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT GATUR PAGI DI JALAN RAYA

oleh -
ANGGOTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT GATUR PAGI DI JALAN RAYA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Anggota Polres Seruyan Seruyan, jajaran Polda Kalteng, menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan – jalan dalam Kota Kuala Pembuang, Sabtu (29/07/2023).

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari bertujuan agar terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat khususnya di kota Kuala Pembuang dengan hadirnya Polri dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan anggota Polres Seruyan yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar.

Kapolres Seruyan AKBP AMPI MESIAS VON BULLOW S.I.K M.H melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU PRIO AMBORO S.T. menyampaikan, Selain melaksanakan pengaturan anggota Polres Seruyan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya.

Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas. (PR/Den)

BACA JUGA :  BERIKAN PEMAHAMAN TENTANG PUNGUTAN LIAR , POLSEK DANAU SEMBULUH KUNJUNGI WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.