ANGGOTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI KE TOKO EMAS

oleh -
ANGGOTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI KE TOKO EMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Polres Seruyan patroli di daerah rawan yaitu Toko emas yang berada di wilayah hukum Polres Seruyan terutama diKuala Pembuang, Senin (10/04/2023).

“Dalam kesempatan tersebut tim patroli juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan Toko emas tersebut agar tidak lengah dan waspada terhadap pencurian dan selalu memperhatikan situasi sekitar dan jika ada hal yang menyangkut Tindak pidana agar segera melaporkan ke Polres Seruyan”

Adanya Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di Toko yang ada di Wilkum Polres Seruyan.

Dalam kehadiran petugas patroli Polres Seruyan juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan Toko maupun warga masyarakat Kuala Pembuang. (PR/Den)

BACA JUGA :  BAGLOG POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN KOORDINASI BAST DAN NPHD PERALATAN MESIN KANTOR DAN MEUBELAIR HIBAH YANG ADA DI POLRES SERUYAN DENGAN PIHAK KESBANGPOL KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.