Anggota Polsek Seruyan Tengah Jalin Komunikasi dengan Petugas Satpam Bank Kalteng

oleh -
Anggota Polsek Seruyan Tengah Jalin Komunikasi dengan Petugas Satpam Bank Kalteng 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu (28/02/24), anggota Polsek Seruyan Tengah melaksanakan kegiatan sambang ke Anggota Satpam Bank Kalteng di Unit Rantau Pulut, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahim dan komunikasi yang baik antara anggota Polsek Seruyan Tengah dengan petugas Satpam Bank Kalteng. Selain itu, kesempatan ini juga digunakan untuk menyampaikan pesan kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek yang diamanahkan kepada mereka agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Seruyan, AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Tengah, AKP NANANG MAULUDI, S.H., menekankan pentingnya kegiatan sambang ke wilayah yang menggunakan jasa pengamanan seperti security atau satpam. Hal ini bertujuan agar anggota Polsek Seruyan Tengah dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan penuh tanggung jawab.

Upaya menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan petugas satpam merupakan langkah yang strategis dalam meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, terutama di obyek-obyek vital seperti bank. Dengan adanya sinergi antara berbagai pihak, diharapkan situasi keamanan dapat terus terjaga dengan baik demi kepentingan bersama. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  JAGA KESELAMATAN PEJALAN KAKI, SATLANTAS POLRES SERUYAN BANTU ANAK SEKOLAH MENYEBRANG JALAN MENUJU SEKOLAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.