Anggota Pospol Batu Agung Polsek Seruyan Tengah Lakukan Patroli Dialogis ke Pos Kamling

oleh -
Anggota Pospol Batu Agung Polsek Seruyan Tengah Lakukan Patroli Dialogis ke Pos Kamling 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu (28/02/2024), anggota Pospol Batu Agung Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang ke pos kamling di Desa Batu Agung, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan tersebut, serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dalam patroli tersebut, anggota Pospol Batu Agung Polsek Seruyan Tengah menyampaikan bimbingan dan penyuluhan kepada para penjaga pos kamling. Mereka diberikan arahan agar selalu waspada dan tidak lengah selama berjaga di pos kamling.

Kapolres Seruyan, AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Tengah, AKP Nanang Mauludi, S.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli sambang ke pos kamling ini dilakukan secara rutin setiap malam hari.

“Kami mengingatkan kepada penjaga pos kamling untuk lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan. Jangan sampai lengah pada saat berjaga,” ungkap Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, khususnya di Desa Batu Agung. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  UPAYA CEGAH AKSI BALAPAN LIAR SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.